untukmu

UntukMu

Hidup itu bukan hanya sekedar air yang  jatuh ke bumi begitu saja…

Tahukah kamu bahwa hidupmu bagaikan matahari?..

Kau begitu bersinar bagiku ..

Tak ada yang bisa mengibah sinar itu…

Karena bagiku,sinarmu telah memeberiku berbagai hal ..

Hal-hal yang tak bisa kudapatkan dari orang lain ataupun kehidupan dari orang lain..

Kegigihanmu dalam menghadapi hidup,kesabaranmu dalam menghadapi berbagai masalah yang menghimpit hidupmu…

Bahkan,katabahanmu dalam menghadapi hidup di kota Jakarta yang penuh dengan berbagai cobaan dan rintangan….

Kau sering berkata kepadaku bahwa hidupmu terasa hampa,tak punya tujuan dan seperti orang yang hidup raganya tetapi jiwanya mati….

Aku Cuma mau bilang padamu bahwa,,

Hidupmu memiliki arah dan tujuan …

Aku adalah bukti bahwa kau selalu bersinar,,,slalu memeberiku kekuatan dan solusi dalam menghadapi berbagai masalah dan cobaan hidup… karnamu…aku terus semangat dalam menjalani masa-masa pengenalanku yang berat di sekolah…karnamu..aku mulai belajar untuk bergaul,karna kau selalu mengatakan padaku bahwa jangan pernah berpikiran buruk tentang seseorang cobalah untuk bergaul…dan perkataanmu membangkitkan semangatku bahwa aku harus merubah sikapku yang terlalu dingin…

Karnamu,aku bisa melihat kehidupan orang lain yang sangat tegar lewat kehidupanmu..

Percayakah kamu aku pernah mengalami keterpurukan dan jatuh ke dalam lubang yang sama sepertimu…

Merasa bahwa hidup ini hampa,,penuh dengan masalah dan cobaan yang seakan-akan membuat diriku harus berkata bahwa hidup ku mati….

Namun,,aku sadar dan bangkit kembali dari keterpurukan itu sdan memulai kembali hidupku dengan membuka lmbaran baru dalam hidupku…

Tujuan setiap manusia sama…

Tujuan kita hidup adalah untuk memberikan kehidupan bagi sesama kita yang jatuh dan terpuruk dengan cara menyemangati untuk terus maju dalam menghadapi hidup…

hidup ini seperti sebuah buku…

Tuhan memberi kita kesempatan untuk merubah setiap kesalahan kita di lembaran yang baru dalam buku itu..

hidup ini hanyalah awal kita akan menemui artia dari hidup ketika hidup kita berakhir…

untukmu sahabatku..

Edra Christian…

dari sahabatmu cherryl…

Tinggalkan Balasan

